Zac Efron Admits Fear View Intimate Scenes Nicole Kidman in 'The Paperboy'

Zac Efron Admits Fear View Intimate Scenes Nicole Kidman in 'The Paperboy'
Zac Efron Admits Fear View Intimate Scenes Nicole Kidman in 'The Paperboy' - Zac Efron dituntut melakoni sejumlah adegan yang tak pernah ia lakukan sebelumnya di "The Paperboy". Salah satu adegan tersebut adalah saat karakternya diharuskan menyaksikan adegan intim Nicole Kidman dan John Cusack.

Aktor "New Year's Eve" ini pun mengaku sempat ketakutan saat akan syuting adegan itu. Apalagi, Zac mengungkapkan Nicole benar-benar total ketika melakoni syutingnya.

"Itu adalah hari pertama syuting dan Nicole benar-benar total saat melakukannya," ujar Zac. "Dia berkata pada semua orang, 'Aku akan memberikan semua yang kupunya, bagaimana dengan kalian?'"

"Aku belum pernah merasa setakut itu di dalam hidupku," tambahnya. "Tapi momen itu membuatku berpikir aku harus melakukan apapun demi film ini jika memang diperlukan."

"The Paperboy" merupakan film adaptasi novel karya Peter Dexter dengan judul sama. Film ini berkisah tentang Jack James (Zac), yang berusia 20 tahun dan bekerja untuk perusahaan surat kabar ayahnya sebagai sopir truk pengiriman. Ia lalu membantu kakaknya, Ward James, menyelidiki kemungkinan adanya penyimpangan atas narapidana hukuman mati yang dituduh membunuh sherif. Zac Efron Admits Fear View Intimate Scenes Nicole Kidman in 'The Paperboy'

Film ini turut dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Scott Glenn. "The Paperboy" merupakan film adaptasi novel karya Peter Dexter yang diarahkan Lee Daniels. Film tersebut juga sempat mengundang kehebohan karena menampilkan adegan Zac Efron yang dikencingi oleh Nicole Kidman.

0 comments:

Post a Comment